Ads 468x60px

Rabu, 27 Februari 2013

Obat Melancarkan Peredaran Darah

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Melancarkan Peredaran Darah

OBAT MELANCARKAN PEREDARAN DARAH ACE MAXS YANG AMPUH SEKALIGUS AMAN

Obat Melancarkan Peredaran Darah __Darah merupakan cairan yang ada di dalam setiap tubuh makhluk hidup yang terdiri dari banyak sel bebas yang membawa zat penting yang diperlukan oleh tubuh melalui sebuah jalur yang disebut pembuluh darah. Darah memiliki fungsi untuk mengangkut karbon dioksida dari jaringan tubuh ke paru-paru, mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluuruh jaringan tubuh, mengangkut sari-sari makanan dari usus ke jaringan tubuh, mengangkut hasil ekskresi dari jaringan tubuh ke ginjal, mengatur dan mengontrol temperature tubuh dan mengatur distribusi hormon. Apabila peredaran darah kita tidak lancar, maka akan menyebabkan terjadinya penyakit yang serius seperti : hipertensi/tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke, hingga ancaman kerusakan fungsi ginjal /gagal ginjal.

Hal yang dapat mengganggu peredaran darah adalah gaya hidup tidak sehat seperti merokok, kurang berolahraga, mengkonsumsi makanan berlemak, kurang istirahat, dan polusi udara. Gaya hidup seperti itu sangat berpengaruh pada timbulnya timbunan plak dan lemak pada dinding pembuluh darah. Akibatnya terjadi penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darah tidak lancar yang menyebabkan suplai darah tidak mencukupi kebutuhan. Apabila sudah terjadi penyempitan atau penyumbatan darah di dalam tubuh, maka akan mengundang penyakit yang berbahaya bagi tubuh.

Maka dari itu kami sebagai agen Ace Maxs online terbesar dan terpercaya, memberikan solusi untuk pengobatan sekaligus pencegahan terjadinya penyempitan pembuluh darah yang akan mengobati dan mencegah secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Pesan sekarang juga obat melancarkan peredaran darah dari Ace Maxs!!  Kami dapat melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan pembayaran setelah barang di terima". Untuk info pemesanan silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs.

Ace Maxs Ekstrak Kulit Buah Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Ampuh Dan Aman Sebagai Obat Melancarkan Peredaran Darah


Obat melancarkan peredaran darah dari Ace Maxs merupakan obat yang 100% herbal yang ampuh dan aman untuk melancarkan peredaran darah. Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosela dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Di dalam ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, terkandung senyawa atau zat berkhasiat yang ampuh untuk melancarkan peredaran darah. Berdasarkan penelitian, di dalam ekstrak daun sirsak terkandung senyawa atau zat berkhasiat yang memiliki banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal seperti senayawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat daun sirsak lainnya adalah dapat melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, merileksasi otot, menghambat mutasi gen, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, sebagai anti kejang, meredakan nyeri, anti inflamasi atau anti radang, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres,mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam ekstrak kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xanthone merupakan zat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini (xanthone) memiliki fungsi sebagai antidiabetes, obat jantung, obat kolesterol, melebarkan pembuluh darah, mengikis lemak atau plak yang menupuk di dingding pembuluh darah, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Itulah sekilas pembahasan tentang senyawa yang terkandung di obat melancarkan peredaran darah Ace Maxs. Setelah menyimak pembahasan di atas tentulah anda sudah tidak ragu lagi akan keampuhan Ace Maxs sebagai obat melancarkan peredaran darah yang ampuh sekaligus aman tanpa efek samping. Segera rasakan keampuhan obat melancarkan peredaran darah dari Ace Maxs!!

Untuk pemesanan silahkan langsung mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

YAM : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT : NO HP/TLP

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL

YAM : 6 Botol : Rustini : Jl. Pantai Indah Barat Jakarta Utara 14450 : 081xxx
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
TERIMA KASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Melancarkan Peredaran Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text