Ads 468x60px

Jumat, 01 Maret 2013

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional Dari Ace Maxs Yang Aman Dan Sudah Terbukti Ampuh


Obat Asam Urat Tradisional _Asam urat merupakan salah satu penyakit yang sudah di asing lagi. Asam urat dapat menyebabkan rasa  nyeri yang tidak tertahankan sehingga dengan begitu parahnya anda tidak dapat beraktivitas seperti biasa. Maka dari itu jangan abaikan penyakit asam urat!! segera obati atau cegah asam urat dengan obat asam urat tradisional dari Ace Maxs solusi terbaik atasi asam urat yang akan mengobati dan mencegah penyakit dengan ampuh sekaligus aman tanpa efek samping. Pesan sekarang juga obat asam urat tradisional dari Ace Maxs, kami dapat melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan barang sampai baru transfer pembayaran", untuk info pemesanan silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs.

Sekilas Tentang Asam Urat
ATASI ASAM URAT DENGAN OBAT ASAM URAT TRADISIONAL ACE MAXS YANG AMPUH SEKALIGUS AMAN

Asam urat adalah sisa metabolisme dari zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Zat purin juga merupakan hasil dari pemecahan sel-sel darah. Purin merupakan  zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang dapat bersumber dari sayuran dan buah-buahan, ketika kita mengkonsumsinya maka zat purin tersebut akan berpindah ke dalam tubuh kita. Selain itu purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Sehingga menjadi penyebab utama penyakit asam urat karena asam urat sendiri merupakan sisa  metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. dan juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah

Meningkatnya kadar purin dalam tubuh merupakan penyebab utama terjadinya asam urat baik yang berasal dari makanan maupun dari gangguan metabolisme. Jika asam urat berlebihan dan terjadi penumpukan dalam persendian maka akan menyebabkan rasa nyeri yang tidak tertahankan.

Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs Perpaduan Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Sudah Terbukti Ampuh Atasi Asam Urat


Ace Maxs merupakan obat tradisional yang memadukan kulit buah manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs obat tradisional adalah obat yang memiliki multi khasiat yang dapat mengobati sekaligus mencegah berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping seperti sebagai obat asam urat tradisional. Kenapa obat asam urat tradisional Ace Maxs ampuh dan aman atasi asam urat?? Di dalam Obat asam urat tradisional Ace Maxs terkandung senyawa yang dapat mengobati peradangan , nyeri dan menurunkan kadar asam urat dalam aliran darah. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengatasi asam urat. Daun sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat untuk meredakan nyeri, anti inflamasi atau peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, memperlancar pencernaan dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Sedangkan di dalam kulit buah manggis berdasarkan penelitinan terkandung senyawa yang dapat melawan radikal bebas dan dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh, zat tersebut di kenal dengan nama xanthone (kandungan xanthone 123,97 mg/ml). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, zat ini sangat bermanfaat untuk menekan peradangan, meredakan nyeri, sebagai antioksidan, menormalkan kadar asam urat, dan anti mikroba (antioksidan dan antimikroba dari kulit buah manggis ini dapat menetralkan asam lambung dan membunuh kuman serta bakteri yang ada didalam sistem pencernaan sehingga pencernaan kita tetap lancar).

Itulah sekilas tentang kandungan zat berkhasiat yang terdapat di Ace Maxs obat asam urat tradisional. Selain itu, obat asam urat tradisional dari Ace Maxs keampuhannya sudah terbukti. Berikut ini adalah kisah nyata yang di kutip dari salah seorang penderita asam urat yang mengkonsumsi obat asam urat tradisional Ace Maxs :

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat

Testimoni Ace maxs untuk Asam urat – Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa.’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Setelah menyimak pembahasan di atas tentulah tidak di ragukan lagi akan keampuhan obat asam urat tradisional Ace Maxs. Bagi anda penderita asam urat, jangan ragu akan keampuhan dari Ace Maxs yang dapat mengobati sekaligus mencegah asam urat secara aman tanpa efek samping.

Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms di bawah ini :

YAM : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT : NO HP/TLP

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL

YAM : 6 Botol : Ajeng : Jl. Walet Belakang STMIK Multi Data Palembang : 085xxx
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Asam Urat Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text